Powered By Blogger

Senin, 12 Januari 2015

Kumpulan aplikasi unik untuk hp java

Apa kabar ,sobat-sobat semua........semoga baik semuanya. postingan yang kali ini saya bakalan ngasih tau aplikasi-aplikasi unik untuk java bagi anda semua yang masih setia pake hp berbasis java :D.nggak usah pake lama gan langsung aja.,cekidot berikut  4 daftar aplikasinya....

1.Sms Bomber
ngluru-ilmu.blogspot.com
Bagi anda yang jengkel dengan sms-sms tidak jelas atau nomor tidak diketahui yang sering ngirim sms, mungkin sms bomber-lah solusinya .aplikasi ini berfungsi untuk mengirim sms dengan jumlah yang banyak, semisal 1000 sms.untuk target sms bomber sendiri, bebas tidak terkait denga OS hp yang akan dikirimi sms .
untuk download klik disini.



2.Uc Browser
ngluru-ilmu.blogspot.com
  
adalah penyedia teknologi software internet mobile dan layanan applikasi terdepan. Berdiri sejak tahun 2004, Misi UCWeb adalah memberikan pengalaman internet yang lebih baik untuk milyaran penggunanya di seluruh dunia.
UC Browser, produk unggulan dari UCWeb, tersedia untuk lebih dari 3000 model ponsel yang berbeda dari 200 lebih produsen ponsel. Selain itu, UC Browser dapat digunakan di semua sistem operasi seperti Symbian, Android, iOS, Windows Mobile, Win CE, Java, MTK, dan Blackberry.
untuk download klik disini.

sumber:Wikipedia 

3.Opera mini
ngluru-ilmu.blogspot.com
      Opera Mini adalah sebuah aplikasi browser web yang khusus untuk mobile/HandPhone yang telah diedit sedemikian rupa oleh beberapa pengembang aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengubah konfigurasi server di opera mini tersebut.
 untuk download klik disini.

sumber:http://sajim.mywapblog.com

  


4.Vectir Wifi
  

Vectir berguna untuk menambahkan fungsi pengendali komputer pada perangkat ponsel. Ia memanfaatkan 3 koneksi nirkabel-kamu bisa memilih antara koneksi WIFI, Bluetooth, dan inframerah. Sedangkan untuk ponsel yang digunakan mendukung beberapa jenis, mulai dari jenis tombol sampai layar sentuh.
 untuk download klik disini
sumber:http://umulwatuputih.blogspot.com/




hehehe........ cuma segitu aja daftar aplikasi yang bisa saya berikan buat anda-anda semua, semoga postingan kali ini bermanfaat.

Terimakasih atas kunjungannya (Y).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar